Lee-Dae-Hwi
Lee Dae Hwi. (foto: Twitter)

rumpi.net – Dalam penampilan Wanna One di Fever Festival 2017 pada Sabtu, 30 September 2017 kemarin, para penggemar melihat salah satu telinga Lee Dae Hwi mengeluarkan darah.

Terkait hal itu, agensi Wanna One, YMC Entertainment segera memberikan pernyataan melalui media. YMC Entertainment menyebutkan bahwa telinga Lee Dae Hwi mengalami lecet yang disebabkan oleh headset mikrofonnya.

Saat ini, Lee Dae Hwi telah diberikan perawatan, dan telah dibawa kerumah sakit untuk mencegah adanya kontaminasi dari headset logam tersebut.

Selain itu, YMC Entertainment juga merilis pernyataan resmi yang membahas secara detail terkait tindakan yang mereka lakukan sehubungan dengan cedera Lee Dae Hwi.

Berikut rangkuman pernyataan dari YMC Entertainment:

“Perlengkapan pendukung yang menahan mikrofon ditempatnya terlepas dan menggores bagian atas telinga Lee Dae Hwi, sehingga menyebabkannya berdarah.”

“Dia (Lee Dae Hwi) mendapat perawatan darurat di tangan petugas medis profesional segera setelah penampilan mereka selesai. Begitu acara berakhir, dia langsung dibawa ke ruang gawat darurat tempat dimana dia mendapatkan perawatan tambahan. Dokter memutuskan bahwa itu bukan luka parah, tapi hanya sedikit goresan. Dia diberi suntikan tetanus untuk mencegah penyebaran infeksi yang mungkin terjadi, dan saat ini (Lee Dae Hwi) sedang beristirahat.”

“Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan cedera Lee Dae Hwi, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga semua anggota Wanna One dapat melanjutkan promosi mereka dengan kesehatan yang baik.” (soo)

BAGIKAN