Nidji
Nidji. (foto: Dok. nidjiholic)

JAKARTA, rumpi.net – Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan nama Giring Nidji, memastikan akan beristirahat dari aktivitasnya bersama grup band Nidji pada 2018 mendatang. Meskipun demikian, personel Nidji lainnya berencana untuk tetap eksis dengan proyek baru.

Para personel Nidji lainnya akan mulai jalan dengan proyek yang bernama NEV Plus untuk tetap eksis di panggung hiburan tanpa Giring. NEV Plus sendiri merupakan singkatan dari Nidji Electric Version Plus.

“Nidji tetap jalan pakai nama NEV Plus. Saya sih pernah bilang ke anak-anak, kalau mau mencari vokalis baru silakan, cuma mereka luar biasa. Mereka bilang Nidji kalau enggak sama Giring bukan Nidji. Ya sudah akhirnya mereka jalan pakai nama NEV Plus,” kata Giring, di BRIZZI Vidio Fair 2017, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu, 9 Desember 2017.

Walaupun tak menggunakan nama Nidji, Giring mempersilahkan NEV Plus untuk tetap membawakan lagu-lagu Nidji. Sementara, untuk posisi vokalis, NEV Plus akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Dhea Ananda dan Bams eks Samsons.

“Lagunya ya bolehlah, silakan dipakai. Orang lagunya kan lagu bareng-bareng. Vokalis bisa ganti-ganti, ada Dhea Ananda terus Bams ke depannya nanti ada proyek. Mereka juga tur tahun depan dengan vokalis wanita yang lumayan terkenal,” ujar Giring.

Selain itu, Giring juga menyebut kehadiran NEV Plus tentunya akan menambah warna industri musik di Indonesia. Sembari bercanda, Giring mengaku ingin menjadi penonton NEV Plus.

“Mereka bisa jalan dengan siapa aja. Konsepnya keren banget. Malahan saya pengin nonton mereka, saya kan bertahun-tahun ditonton, nah sekarang saya mau nonton,” tandasnya. (lip)

BAGIKAN